Teror Tak Terkalahkan Pudar, Banyak Petarung Mulai Berani pada Jon Jones

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 11 Agustus 2021 | 07:00 WIB
Mantan juara kelas berat ringan UFC, Jon Jones.
TWITTER.COM/LGS_MMA
Mantan juara kelas berat ringan UFC, Jon Jones.

JUARA.NET - Eks juara kelas berat ringan UFC, Rashad Evans, meyakini bahwa teror tak terkalahkan Jon Jones bakal segera berakhir.

Jon Jones merupakan jagoan terbaik sepanjang masa yang dimiliki UFC saat ini.

Saking hebatnya, Jon Jones bahkan tidak pernah benar-benar kalah dalam kariernya sebagai petarung MMA profesional.

Satu-satunya hasil yang cacat dalam rekornya adalah kekalahan diskualifikasi saat menghadapi Matt Hamil dalam pertarungan yang mampu didominasi Jon Jones.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, penantang Jon Jones tampak sudah membuat jagoan terbaik versi Dana White itu mengalami kesulitan.

Pada tiga laga terakhir mempertahankan sabuk juara kelas berat ringan, Jon Jones kelihatan begitu sulit mengalahkan Anthony Smith, Thiago Santos, dan Dominick Reyes.

Mantan jagoan MMA, Rashad Evans, percaya bahwa petarung generasi saat ini bisa mengalahkan Jon Jones karena tak mengenal rasa takut menghadapi petarung terbaik kategori pound-for-pound UFC ini.

"Karena fakta bahwa jubah tak terkalahkannya telah hancur, orang-orang tidak lagi takut kepadanya. Mereka benar-benar menantangnya di tempat yang belum pernah dia alami," kata Rashad Evans dikutip Juara.net dari Sportskeeda.

"Mereka benar-benar memperlihatkan semua hal berbeda yang belum pernah dijumpai dari penantang Jon Jones sebelumnya."

Baca Juga: Sambangi Kiamat Bernama Jon Jones, Predator UFC Petik Pujian Selangit


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X