Panas! Nate Diaz Beri Pesan Menohok untuk Dustin Poirier dan Conor McGregor

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 10 Agustus 2021 | 15:45 WIB
Petarung kelas welter UFC, Nate Diaz, saat melawan Leon Edwards pada UFC 263 di Grendale, Arizona, AS, Minggu (13/6/2021).
TWITTER.COM/UFC
Petarung kelas welter UFC, Nate Diaz, saat melawan Leon Edwards pada UFC 263 di Grendale, Arizona, AS, Minggu (13/6/2021).

JUARA.NET - Jagoan kelas welter UFC, Nate Diaz, kembali memberikan pesan menohok untuk kedua saingannya, yakni Conor McGregor dan Dustin Poirier, di media sosial.

Nate Diaz memang dikenal memiliki sejarah persaingan panas dengan bintang UFC, yakni Conor McGregor.

Conor McGregor dan Nate Diaz terlibat perseteruan hebat ketika keduanya berjumpa untuk pertama kalinya dalam gelaran UFC 196 pada bulan Maret 2016.

Saat itu Nate Diaz berhasil menjadi sorotan jagat dunia MMA terutama UFC karena berhasil menaklukkan Conor McGregor melalui kuncian di ronde kedua.

Tentu Conor McGregor tak rela dikalahkan begitu saja oleh Nate Diaz.

Di pertemuan kedua pada gelaran UFC 202, Conor McGregor berhasil membalas kekalahannya melalui keputusan angka.

Meninggalkan persaingan yang belum tuntas dengan skor imbang 1-1, Nate Diaz berulang kali menyerang Conor McGregor melalui media sosial.

Dalam serangan yang terbaru, Nate Diaz memberikan pesan menohok pada Conor McGregor yang baru saja kalah secara memalukan dari Dustin Poirier sebanyak dua kali dan menderita cedera patah kaki.

Melalui pesan yang sudah dihapus tersebut, Nate Diaz mengatakan pada Conor McGregor seharusnya sudah belajar dari pengalaman terdahulu supaya tidak dipermalukan oleh Dustin Poirier sebanyak dua kali.

Baca Juga: Tak Boleh Pulang! Dua Jagoan Sangar UFC Sentil Pernyataan Khabib


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter, MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X