Serobot Perebutan Sabuk Juara, Vicente Luque Kena Respons Menohok Leon Edwards

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 12:00 WIB
Petarung kelas welter UFC, Leon Edwards.
TWITTER.COM/UFC
Petarung kelas welter UFC, Leon Edwards.

JUARA.NET - Jagoan kelas welter UFC, Leon Edwards, akhirnya memberikan respon mengenai kesempatan laga perebutan sabuk juara miliknya yang akan direbut oleh Vicente Luque.

Dalam gelaran UFC 265, Vicente Luque mampu menampilkan performa impresif menghadapi Michael Chiesa.

Sempat hampir kalah, dengan kuncian d'Arche choke, Vicente Luque berhasil mengalahkan Michael Chiesa secara cepat di ronde pertama.

Kemenangan atas Michael Chiesa membuat Vicente Luque berhasil memperpanjang rekor meraih hasil positif secara beruntun menjadi 4 kali.

Tiga kemenangan sebelumnya diraih Vicente Luque dengan mengalahkan eks juara kelas welter UFC, Tyron Woodley; Rand Brown; dan Niko Price.

Berkat hasil impersif di UFC 265, Vicente Luque langsung disebut-sebut bakal menjadi penantang juara kelas welter UFC, Kamaru Usman.

Sesuai dengan prediksi tersebut, Vicente Luque segera mengajukan tantangan pada Kamaru Usman usai mengalahkan Michael Chiesa.

"Saya dengar Kamaru teman saya mencari tantangan di kelas welter," kata Vicente Luque yang dikutip Juara.net dari ESPN.

Baca Juga: Cuma Bungkam, Leon Edwards Diduga Jadi Ban Serep Kamaru Usman vs Colby Covington


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Twitter, MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X