Musuh Bebuyutan Pindah Kelas, Israel Adesanya Percaya Duelnya Masih Bisa Terjadi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 17 Agustus 2021 | 09:00 WIB
Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya.
TWITTER.COM/AFRICA_FIGHTERS
Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya.

JUARA.NET - Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya, meyakini dirinya masih bisa melakoni duel kontra Jon Jones meski sang musuh sudah pindah divisi.

Israel Adesanya dan Jon Jones sudah terlibat adu mulut dan saling serang di luar arena sejak tahun 2019.

Perseteruan itu membuat banyak pihak beranggapan bahwa Israel Adesanya dan Jon Jones bakal terlibat dalam sebuah pertarungan di kelas berat ringan UFC.

Namun, pada bulan Maret lalu, Israel Adesanya harus menerima kekalahan perdananya di tangan Jan Blachowicz saat memperebutkan sabuk juara kelas berat ringan dalam gelaran UFC 263.

Kekalahan tersebut membuat banyak penggemar merasa harapan duel antara Israel Adesanya dan Jon Jones sudah berakhir.

Tetapi, Israel Adesanya, masih meyakini kisahnya dengan Jon Jones masih belum selesai dan duel menghadapi jagoan pound-for pound nomor 1 UFC itu masih masuk akal untuk terhelat.

"Kisah tersebut belum terceritakan, Ariel. Kisahnya masih ada di luar sana," kata Israel Adesanya kepada Ariel Helwani dalam sebuah acara, yakni MMA Hour.

Meski masih terbuka untuk terjadi, satu hambatan menyusul membuat duel antara Jon Jones dan Israel Adesanya sulit terjadi.

Baca Juga: Tiga Langkah Mematikan, Israel Adesanya Wanti-wanti Malaikat Maut UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X