Jadi Raja Interim UFC, Cyril Gane Cuma Terima Bayaran Kelas KW

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 18 Agustus 2021 | 09:00 WIB
Ciryl Gane sukses menjadi juara interim kelas berat UFC setelah mengalahkan Derrick Lewis di UFC 265, Minggu (8/8/2021) WIB di Houston.
TWITTER @CRYPTOCOM
Ciryl Gane sukses menjadi juara interim kelas berat UFC setelah mengalahkan Derrick Lewis di UFC 265, Minggu (8/8/2021) WIB di Houston.

BOLASPORT.COM - Ciryl Gane mengungkapkan jumlah uang yang bisa dibawanya pulang saat menjadi juara kelas berat interim UFC.

Ciryl Gane sukses merebut sabuk juara kelas berat interim setelah mengalahkan Derrick Lewis dalam gelaran UFC 265 pada 7 Agustus lalu.

Selepas pertarungan itu, beredar kabar bahwa Ciryl Gane mendapatkan bayaran yang cukup wah setelah sukses menjadi juara interim.

Jagoan asal Prancis itu diestimasi menerima total 800 ribu dolar AS atau sekitar 11,5 miliar rupiah.

Perinciannya 400 ribu dolar sebagai uang tampil, 100 ribu dolar hasil kemenangan serta bonus Performance of the Night, dan 300 ribu dolar dari bagian penjualan PPV.

Baca Juga: Mulai Panas! Predator UFC Beri Sinyal Berbahaya untuk Calon Korbannya 

Akan tetapi, seperti dikutip Juara.net dari TheMacLife, Ciryl Gane mengungkapkan ternyata bayarannya tidak sampai sebesar itu.

Seperti titelnya yang hanya sabuk juara interim, Gane juga menerima bayaran yang berkelas KW.

"Saya menerima 350 ribu dolar AS," kata jagoan berusia 31 tahun ini.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : TheMaclife.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X