Tak Terkalahkan, Khabib versi Perempuan Sanggup Jatuhkan Israel Adesanya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 20 Agustus 2021 | 16:00 WIB
Jagoan incaran UFC Kayla Harrison, meraih kemenangan di PFL 6, Sabtu (26/6/2021) WIB di New Jersey.
TWITTER @OTHEROICSMMA
Jagoan incaran UFC Kayla Harrison, meraih kemenangan di PFL 6, Sabtu (26/6/2021) WIB di New Jersey.

JUARA.NET - Jagoan MMA yang kerap dijuluki Khabib Nurmagomedvo versi perempuan, Kayla Harrison, mengklaim bahwa juara UFC, Israel Adesanya, mustahil mengalahkannya.

Kayla Harrison kembali menunjukkan penampilan impresifnya di ajang PFL 8 musim 2021, Kamis (19/8/2021) atau Jumat padi WIB di Seminole Hard Rock Hotel & Casino Hollywood, Florida.

Menghadapi Genah Fabian dalam babak semifinal turnamen kelas ringan perempuan PFL, Kayla Harrison berhasil menang melalui ground & pound di ronde pertama.

Hasil ini membuat Kayla Harrison berhasil memperpanjang rekor kemenangannya sebagai petarung MMA sebanyak 11 kali dengan belum pernah terkalahkan satu kali pun.

Berbekal kemampuan judo, Kayla Harrison dikenal sebagai petarung MMA yang memiliki tipe pertarungan bawah dan kuncian paling menakutkan di kelas ringan perempuan MMA.

Setelah berhasil mengalahkan Genah Fabian di babak semifinal, Kayla Harrison bakal bersua Taylo Guardado di babak final turnamen kelas ringan perempuan PFL.

Setelah pertandingan menghadapi Genah Fabian usai, Kayla Harrison mengucapkan sesuatu yang menarik mengenai raja kelas menengah UFC, yakni Israel Adesanya.

Memiliki kemampuan judo tingkat tinggi, serangan bawah dan kuncian yang tak terkalahkan, Kayla Harrison sesumbar tidak ada cara untuk bisa mengalahkannya.

Baca Juga: Tidak Senang Bertamu ke Podcast-nya, Khabib Bandingkan Mike Tyson dengan Cristiano Ronaldo


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X