Tak Terima Kalah, Tyron Woodley Dapat Dukungan Ratu Tinju Dunia untuk Duel Ulang

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 30 Agustus 2021 | 22:00 WIB
Petinju perempuan, Claressa Shields.
TALKSPORTS
Petinju perempuan, Claressa Shields.

JUARA.NET - Ratu tinju dunia, Claressa Shields, mendukung Tyron Woodley untuk melakukan duel ulang menghadapi Jake Paul.

Pada Senin (30/8/2021) siang WIB, petinju YouTuber, Jake Paul, kembali beraksi dengan melakoni pertandingan keempatnya di atas ring.

Setelah berhasil menumbangkan Ben Askren, kali ini Jake Paul bersua mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley, dalam duel tinju yang berlangsung di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat.

Jika sebelumnya pertandingan berjalan singkat saat bersua Ben Askren, kali ini Jake Paul terlihat mengalami kesulitan menghadapi Tyron Woodley.

Sempat dibuat terpojok oleh Tyron Woodley, Jake Paul bisa bangkit dan akhirnya dinyatakan menang melalui split decision.

Jake Paul dinyatakan menang melalui angka tipis atas Tyron Woodley dengan perolehan skor 78-74, 77-75, dan 75-77.

Mengomentari hasil tersebut, ratu tinju dunia, Claressa Shields, tidak begitu senang terhadap kemenangan Jake Paul.

Claressa Shields merasa Tyron Woodley yang berhasil menang secara mutlak dan tidak menerima hasil angka yang adil dari juri.

Baca Juga: Mau Duel Ulang, Tyron Woodley Harus Pakai Tato Baru Dulu dari Jake Paul



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X