Khabib Beberkan Kemungkinan Invasi Wilayah Conor McGregor dengan Ajang MMA Sangarnya

By Fiqri Al Awe - Selasa, 31 Agustus 2021 | 13:45 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) jelang UFC 229 tahun 2018 silam.
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) jelang UFC 229 tahun 2018 silam.

JUARA.NET - Eks raja UFC, Khabib Nurmagomedov, baru-baru ini berbicara soal kemungkinan menggelar hajatan tarung Eagle Fighting Championship (EFC) miliknya di wilayah Conor McGregor.

Pensiun dari UFC, kini Khabib disibukkan dengan tugas barunya sebagai promotor ajang tarung mixed martial arts atau MMA.

Khabib Nurmagomedov baru saja membeli ajang tarung bertajuk Gorilla Fighting Championship yang berbasis di Rusia dan mengganti namanya dengan EFC.

Kiprah Khabib Nurmagomedov menyusul Bos UFC, Dana White, bisa dibilang cukup menjanjikan.

Berbekal nama besar dan kehebatan petarungnya sendiri, Khabib Nurmagomedov bahkan sukses mengedarkan beberapa petarung EFC ke UFC.

Yang terbaru, UFC resmi merekrut jagoan EFC, Rizvan Kuniev.

Ujung tombak Khabib Nurmagomedov di kelas berat ini bakal lakoni debutnya di hajatan pencarian bakat UFC, Dana White's Contender Series, pada bulan September mendatang.

Seiring dengan mendunianya EFC, belakangan ini Khabib Nurmagomedov menyibak kemungkinan memboyong ajang tarung MMA-nya tersebut ke wilayah Conor McGregor, Irlandia.

Baca Juga: Beda dari Khabib, Kamaru Usman Tidak Sanggup Puasa di Bulan Ramadan



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X