Tyson Fury Menang di Laga Trilogi, Sylvester Stallone Ucapkan Selamat

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 12 Oktober 2021 | 05:45 WIB
Tyson Fury mengalahkan Deontay Wilder dalam laga tinju kelas berat memperebutkan sabuk WBC, Sabtu (9/10/2021) di Las Vegas.
TWITTER @SPORF
Tyson Fury mengalahkan Deontay Wilder dalam laga tinju kelas berat memperebutkan sabuk WBC, Sabtu (9/10/2021) di Las Vegas.

JUARA.NET - Aktor Hollywood, Sylvester Stallone, ucapkan selamat atas kemenangan Tyson Fury melawan Deontay Wilder dengan menggunakan foto Apollo Creed.

Pada Minggu (10/10/2021) siang WIB, Tyson Fury dan Deontay Wilder akhirnya mengelar pertarungan ketiga mereka.

Kedua monster tinju kelas berat ini tampil begitu ngotot dalam pertarungan perebutan sabuk juara kelas berat WBC yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Tampil di hadapan ribuan penonton, Deontay Wilder sempat memberikan kejutan di ronde keempat.

Petinju berjulukan The Bronze Bomber ini menjadi orang pertama yang bisa merobohkan Tyson Fury sebanyak dua kali dalam satu ronde.

Namun, keunggulan Deontay Wilder tak berlangsung lama dengan puncaknya terjadi di ronde ke-11.

Saat itu Tyson Fury berhasil membalikkan keadaan dengan memukul wajah Deontay Wilder hingga tak sadarkan diri dan jatuh ke lantai ring.

Baca Juga: Kalah dari Monster 125 Kg Bernama Tyson Fury, Deontay Wilder Tetap Disanjung Pelatih Mike Tyson



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram,sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X