Alasan Deontay Wilder Dikalahkan Tyson Fury, Gagal Jalankan Nasihat Mike Tyson

By Dwi Widijatmiko - Senin, 11 Oktober 2021 | 09:00 WIB
Tyson Fury mengalahkan Deontay Wilder dalam laga tinju kelas berat memperebutkan sabuk WBC, Sabtu (9/10/2021) di Las Vegas.
TWITTER @SPORF
Tyson Fury mengalahkan Deontay Wilder dalam laga tinju kelas berat memperebutkan sabuk WBC, Sabtu (9/10/2021) di Las Vegas.

JUARA.NET - Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, sudah mencoba memberikan nasihat yang lantas gagal dijalankan Deontay Wilder sehingga kalah dari Tyson Fury.

Deontay Wilder menemui kegagalan dalam upayanya kembali merebut sabuk juara tinju kelas berat WBC dari tangan Tyson Fury.

Bertarung untuk ketigakalinya dengan Tyson Fury, Minggu (10/10/2021) WIB di Las Vegas, Deontay Wilder kembali kalah via KO di ronde ke-11.

Pertarungan Tyson Fury vs Deontay Wilder III begitu akbar sehingga menyita perhatian jagat tinju dunia.

Mike Tyson selaku mantan juara dunia sejati tinju kelas berat termasuk orang yang ikut memberikan komentarnya soal pertarungan Tyson Fury vs Deontay Wilder III.

Baca Juga: Hasil Tinju Dunia - Terjatuh 2 Kali, Tyson Fury Tetap Bikin Deontay Wilder Keok 

Sebagai sesama petinju asal Amerika, Mike Tyson pastinya sedikit memihak pada Deontay Wilder.

Akan tetapi, Si Leher Beton juga menyadari kekuatan yang dimiliki Tyson Fury sehingga dia agak hati-hati dalam memberikan pandangannya.

Mike Tyson mencoba memberikan nasihat kepada Wilder soal bagaimana dia sebaiknya melalui laga melawan Fury supaya bisa menang.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X