Respek dari Embah Buyut UFC, Khabib Nurmagomedov Bukan Budak Uang

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 08:00 WIB
Presiden UFC, Dana White membela Khabib Nurmagomedov dengan membela pensiunnya The Eagle yang membuat geger divisi kelas ringan.
MMAJunkie
Presiden UFC, Dana White membela Khabib Nurmagomedov dengan membela pensiunnya The Eagle yang membuat geger divisi kelas ringan.

JUARA.NET - Di sela-sela persiapannya menghadapi UFC 267, Glover Teixeira memberikan sanjungan kepada Khabib Nurmagomedov.

Glover Teixeira akan mentas di main event UFC 267, Sabtu (30/10/2021) di Abu Dhabi.

Menghadapi juara kelas berat ringan, Jan Blachowicz, Glover Teixeira mendapatkan kesempatan kedua untuk merebut sabuk UFC.

Glover Teixeira pernah gagal di kesempatan pertama saat dikalahkan Jon Jones pada 2014.

Selang waktunya sudah cukup lama dari kesempatan pertama itu, tetapi 5 kemenangan beruntun membawa Glover Teixeira bisa menjadi penantang nomor satu buat Jan Blachowicz.

Yang menarik, jagoan asal Brasil ini merayakan ulang tahunnya dalam persiapan menuju UFC 267.

Baca Juga: UFC 267 - Rekornya Cacat karena 1 Kekalahan Menyebalkan, Jagoan Khabib Malah Senang

Pada 28 Oktober lalu, Glover Teixeira genap berusia 42 tahun.

Dengan umurnya itu, Teixeira sudah pantas dianggap sebagai embah buyut-nya UFC saat ini karena menjadi salah satu jagoan tertua yang masih aktif bertarung.

Kalau nanti mampu mengalahkan Blachowicz dan merebut sabuk, Teixeira akan menjadi juara UFC tertua nomor dua sepanjang sejarah.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : RT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X