Tiga Jagoannya Menang Semua, Justin Gaethje: Beri Trevor Wittman Bonus!

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 7 November 2021 | 17:00 WIB
Trevor Wittman, pelatih MMA yang menangani sejumlah jagoan UFC termasuk Kamaru Usman, dan Justin Gaethje.
MMAJUNKIE.COM
Trevor Wittman, pelatih MMA yang menangani sejumlah jagoan UFC termasuk Kamaru Usman, dan Justin Gaethje.

JUARA.NET - Petarung kelas ringan UFC, Justin Gaethje, meminta kepada pihak promotor untuk memberikan bonus kepada pelatih Trevor Wittman yang telah menghasilkan 3 kemenangan spektakuler di UFC 268.

Gelaran seri duel berangka UFC 268 yang berlangsung pada Minggu (7/11/2021) WIB jadi harinya pelatih MMA kondang, Trevor Wittman.

Pasalnya, tiga anak asuh Trevor Wittman, yakni Justin Gaethje, Rose Namajunas, dan Kamaru Usman, tampil bersamaan di main card UFC 268 yang digelar di Madison Square Garden, New York.

Pada gelaran tersebut, Trevor Wittman berhasil mengantar tiga anak asuhnya meraih kemenangan lewat duel-duel yang fantastis.

Rentetan kemenangan Trevor Wittman di UFC 268 dibuka dengan penampilan Justin Gaethje menghadapi Michael Chandler.

Lewat pertarungan barbar, Justin Gaethje berhasil meraih kemenangan melalui angka mutlak dengan skor 29-28, 29-28, 30-27.

Kesuksesan Trevor Wittman berlanjut dengan duel antara Rose Namajunas menghadapi Zhang Weili untuk memperebutkan sabuk juara kelas jerami perempuan UFC.

Baca Juga: Hasil UFC 268 - Perang Striking Paling Eksplosif! Justin Gaethje dan Michael Chandler Menggila


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X