Pengganti Valentino Rossi Berulah di Moto3 Algarve 2021, Enea Bastianini Ketakutan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 9 November 2021 | 08:00 WIB
Pembalap Italtrans Racing, Enea Bastianini, di sela-sela sesi latihan bebas Moto2 Austria di Red Bull Ring, Austria, 14 Agustus 2020.
TWITTER.COM/ENEABASTIANINI
Pembalap Italtrans Racing, Enea Bastianini, di sela-sela sesi latihan bebas Moto2 Austria di Red Bull Ring, Austria, 14 Agustus 2020.

JUARA.NET - Pembalap Avintia Esponsorama, Enea Bastianini, mengaku takut bersaing dengan Darryn Binder di MotoGP 2022 karena memulai insiden mengerikan di Moto3 Algarve 2021.

Pembalap Petronas Sprinta, Darryn Binder, jadi bahan perbincangan banyak pihak usai menyelesaikan Moto3 Algarve 2021, Minggu (7/11/2021) di Sirkuit Portimao, Portugal.

Pasalnya, Darryn Binder melibatkan diri dalam persaingan untuk memperebutkan gelar juara dunia Moto3 2021 antara Pedro Acosta dan Dennis Foggia.

Namun, aksi Darryn Binder di Moto3 Algarve 2021 tak berujung indah untuk Dennis Foggia.

Saat bersaing ketat menghadapi Pedro Acosta, Dennis Foggia justru tertimpa musibah karena motornya berbenturan dengan motor Darryn Binder.

Darryn Binder melakukan manuver berbahaya yang membuat pengganti Valentino Rossi di MotoGP ini menubruk Dennis Foggia yang berada di depannya.

Manuver Darryn Binder membuat Dennis Foggia terjatuh dan tak bisa melanjutkan jalannya balapan.

Parahnya lagi, insiden tersebut harus membuat harapan Dennis Foggia merebut gelar juara dunia Moto3 2021 pupus.

Baca Juga: Calon Debutan Bikin Orang Lain Terjatuh di Moto3 Algarve 2021, Begini Respons Beberapa Pembalap MotoGP


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : GPOne Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X