Sama-sama Berminat, Michael Chandler Mau Hajar Conor McGregor Tahun Depan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 9 November 2021 | 19:15 WIB
Ilustrasi sesi tatap muka petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor (kiri) dan Michael Chandler (kanan), yang diharapkan duel  pada 2022.
TWITTER.COM/MIKECHANLDERMMA
Ilustrasi sesi tatap muka petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor (kiri) dan Michael Chandler (kanan), yang diharapkan duel pada 2022.

JUARA.NET - Dua petarung elite kelas ringan UFC, Michael Chandler dan Conor McGregor, mengaku sama-sama berminat untuk bersua di oktagon pada tahun depan.

Pertempuran hebat baru saja terjadi yang melibatkan dua petarung papan atas kelas ringan di UFC 268, Minggu (7/11/2021) WIB di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

Dua petarung yang dimaksud adalah Justin Gaethje dan Michael Chandler, yang tampil sebagai pembuka main card UFC 268.

Selama bertanding, Michael Chandler dan Justin Gaethje benar-benar membuktikan omongan mereka dengan menampilkan sebuah pertarungan sengit nan gila di UFC 268.

Dalam hal statistik, Justin Gaethje mampu mendaratkan 116 serangan signifikan selama 15 menit sedangkan Michael Chandler bisa mencatatkan 103 pukulan.

Sayangnya, duel antara Michael Chandler dan Justin Gaethje tidak berakhir dengan sebuah penghentian melalui KO.

Pada akhirnya, Michael Chandler harus mengakui ketangguhan Justin Gaethje dengan dinyatakan kalah melalui angka mutlak.

Baca Juga: Bisa Jadi Duel Terbaik Tahun 2021, Petarung UFC 268 Ini Akui Salah Ambil Keputusan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X