Kedatangan Valentino Rossi Ubah Wajah Yamaha sekaligus MotoGP

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 14 November 2021 | 19:00 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, berpose di depan lukisannya pada konferensi pers khusus jelang pensiun di Valencia, Spanyol, Kamis (11/11/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, berpose di depan lukisannya pada konferensi pers khusus jelang pensiun di Valencia, Spanyol, Kamis (11/11/2021).

JUARA.NET - Jelang balapan terakhir Valentino Rossi di MotoGP Valencia 2021, Bos Yamaha, Lin Jarvis, memberikan kata-kata perpisahan untuk pembalap andalannya tersebut.

Seri MotoGP Valencia yang bergulir pada hari ini (14/11/2021) akan menjadi balapan penutup musim 2021.

Seri ini juga menandai akhir dari karier Valentino Rossi di dunia balap motor yang sudah berlangsung selama lebih kurang 26 tahun.

Kepergian Valentino Rossi dai MotoGP tentu meninggalkan kesedihan bagi berbagai pihak terutama para penggemarnya.

Namun, keputusan yang diambil The Doctor sudah bulat dan banyak pihak mulai memberikan penghormatan terakhirnya untuk pria kelahiran Tavullia ini.

Salah satu yang memberikan penghormatan terakhir untuk Valentino Rossi adalah tim MotoGP asal Jepang, Yamaha.

Bersama Yamaha, Valentino Rossi berhasil meraih gelar juara dunia MotoGP sebanyak empat kali yakni pada tahun 2004, 2005, 2008, dan 2009.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia 2021 - Valentino Rossi Start 10 Besar, Ducati Kuasai Pole Position


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X