Ogah Tunggu Juara Bangkotan UFC Terlalu Lama, Jiri Prochazka Mau Lawan Peringkat 5 Besar

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 16 November 2021 | 16:00 WIB
Petarung kelas berat ringan UFC, Jiri Prochazka.
TWITTER @JIRI_BJP
Petarung kelas berat ringan UFC, Jiri Prochazka.

JUARA.NET - Tak mau menunggu Glover Teixeira terlalu lama, Jiri Prochazka mengaku terbuka menerima duel melawan jagoan peringkat 5 besar di kelas berat ringan UFC.

Sabuk juara kelas berat ringan UFC, secara mengejutkan berpindah tangan dalam hajatan UFC 267 pada akhir bulan Oktober lalu.

Glover Teixeira resmi menjadi juara baru tertua di UFC dengan usia 42 tahun setelah mengalahkan Jan Blachowicz melalui kuncian.

Berkat kemenangan atas Jan Blachowicz, Glover Teixeira mengurungkan niatnya untuk pensiun dari UFC.

Sekarang berstatus sebagai juara kelas berat ringan UFC, Glover Teixeira sudah dinantikan penantang gelar lainnya, yakni Jiri Prochazka.

Tak banyak pendatang baru bisa tampil begitu mendobrak saat berkompetisi di UFC, tetapi Jiri Prochazka termasuk orang yang bisa melakukan hal tersebut.

Lewat dua kemenangan melalui KO yang mengesankan, Jiri Prochazka langsung mendapatkan keistimewaan untuk jadi petarung cadangan Jan Blachowicz vs Glover Teixeira di UFC 267.

Baca Juga: Otot Bahu Ketarik, Raja Bangkotan UFC Beberkan Target Duel Selanjutnya


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X