Michael Bisping Ingin Gangster UFC Segera Lakoni Duel Seram Lawan Si Pembunuh

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 22 November 2021 | 20:00 WIB
Petarung bebas asal Amerika Serikat, Nate Diaz, saat menjalani duel UFC di Octagon.
Petarung bebas asal Amerika Serikat, Nate Diaz, saat menjalani duel UFC di Octagon.

JUARA.NET - Legenda UFC, Michael Bisping, mengatakan bahwa Nate Diaz seharusnya segera bertarung melawan Vicente Luque ketimbang jagoan lain.

Nama Vicente Luque kini mulai menjadi perhatian para kompetitor elite kelas welter UFC usai tampil dalam hajatan UFC 265 pada 7 Agustus lalu.

Mengalahkan Michael Chiesa melalui kuncian di ronde pertama, Vicente Luque kini berada di posisi keempat dalam daftar penantang kelas welter UFC.

Dengan peringkat tersebut, Vicente Luque berpeluang besar tampil menghadapi Kamaru Usman dalam laga perebutan sabuk juara kelas welter UFC.

Kemungkinan tersebut bahkan sudah disanggupi oleh Kamaru Usman dan bisa saja dua orang ini bertarung suatu hari nanti.

Apalagi, Kamaru Usman baru saja mengalahkan Colby Covington di UFC 268, jadi peluang tersebut semakin terbuka lebar untuk Vicente Luque.

Namun, jagoan berjulukan The Silent Assassin alias Pembunuh Tanpa Suara ini juga menaruh perhatian pada sosok jagoan lain di kelas welter, yakni petarung yang akrab dengan penampilannya seperti gangster, Nate Diaz.

Beberapa waktu yang lalu, Vicente Luque dan Nate Diaz sempat mengungkapkan ketertarikan untuk bersua di oktagon UFC lewat media sosial Twitter.

Tampaknya keinginan kedua petarung ini mendapatkan banyak dukungan dan salah satunya datang dari legenda sekaligus komentator UFC, Michael Bisping.

Baca Juga: Rilis Daftar Petinju Terbaik MMA, Legenda UFC Diserang Korban Conor McGregor dan Khabib



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X