MMA Olahraga Egois, Francis Ngannou Ungkap Alasan Kenapa Pindah Tim

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 23 November 2021 | 21:15 WIB
Raja baru kelas berat UFC, Francis Ngannou.
TWITTER @FRANCIS_NGANNOU
Raja baru kelas berat UFC, Francis Ngannou.

JUARA.NET - Raja kelas berat UFC, Francis Ngannou, mengungkapkan alasan kenapa dirinya pindah dari tim lamanya setelah baru-baru ini sempat bersitegang.

Francis Ngannou tengah bersiap untuk menjalani laga perdananya mempertahankan sabuk juara kelas berat pada bulan Januari nanti di UFC 270.

Menariknya, sosok yang dihadapi Francis Ngannou nanti adalah mantan rekan latihannya di MMA Factory, yakni Ciryl Gane.

Perang saudara ini jelas tidak akan berjalan damai lantaran Francis Ngannou masih sakit hati dengan penobatan Ciryl Gane sebagai juara interim.

Hal ini terlihat ketika Francis Ngannou berpapasan dengan tim lamanya, MMA Factory, di gelaran UFC 268.

Saat itu Ciryl Gane dan mantan pelatihnya, Fernand Lopez, yang tengah mendampingi Nassourdine Imavov bertanding mendapatkan respons dingin dari Francis Ngannou sehingga mereka terheran-heran.

Persaingan Francis Ngannou dan Ciryl Gane semakin memanas setelah Fernand Lopez juga ikut nimbrung dengan mengatakan sang raja kelas berat UFC merupakan petarung yang tak tahu terima kasih pada tim lamanya.

Dipojokkan dengan berbagai pernyataan dan sikap tersebut, Francis Ngannou akhirnya buka suara kenapa memutuskan hengkang dari tim lamanya.

Francis Ngannou mengatakan bahwa keputusannya pindah dari MMA Factory karena sadar bahwa MMA merupakan olahraga yang egois.

Baca Juga: Ciryl Gane Dibuat Heran dengan Sikap Dingin Francis Ngannou di UFC 268



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X