Soal Hal Ini, Sirkuit Mandalika Disebut sebagai Salah Satu yang Terbaik di Dunia

By Fiqri Al Awe - Kamis, 25 November 2021 | 15:00 WIB
Suasana saat para pebalap dan kru tim tergesa-gesa kembali ke paddock di tengah hujan deras yang mengguyur kawasan Sirkuit Mandalika jelang Race 1 kelas World Superbike, Sabtu (20/11/2021).
KOMPAS.COM/ALSADAD RUDI
Suasana saat para pebalap dan kru tim tergesa-gesa kembali ke paddock di tengah hujan deras yang mengguyur kawasan Sirkuit Mandalika jelang Race 1 kelas World Superbike, Sabtu (20/11/2021).

JUARA.NET - Sebuah klaim menarik soal Sirkuit Mandalika terlontar dari pembalap Kawasaki Racing Team, Jonathan Rea, yang turun berlaga di WSBK Indonesia 2021 pada akhir pekan lalu.

Di samping masalah cuaca yang membuat Race 1 sempat ditunda, WSBK Indonesia 2021 di Sirkuit Mandalika masuk dalam kategori sukses.

Pada WSBK Indonesia 2021 lalu, pembalap asal Irlandia Utara, Jonathan Rea, keluar sebagai yang tercepat baik pada Race 1 dan Race 2.

Kendati demikian, brace Jonathan Rea di Sirkuit Mandalika masih belum bisa menghentikan laju Toprak Razgatlioglu rengkuh gelar juara dunia WSBK 2021.

Lakoni balapan di Indonesia, Jonathan Rea tentu juga berkomentar soal Sirkuit Mandalika.

Menariknya, runner-up WSBK 2021 itu menyebut Sirkuit Mandalika sebagai salah satu yang terbaik di dunia jika berbicara soal daya cengkeraman.

Jonathan Rea kemudian menyoroti cengkeraman Sirkuit Mandalika yang tetap prima meski dalam kondisi basah.

Baca Juga: Mengenai Kepindahan ke MotoGP, Ini Jawaban Bintang Sirkuit Mandalika



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X