Tak Patut Ditiru, Ciryl Gane Tanggapi Sinis Tingkah Memalukan Francis Ngannou

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 26 November 2021 | 07:00 WIB
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.
TWITTER @SPORF
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET - Juara interim kelas berat, Ciryl Gane, memandang sikap dingin yang dilakukan Francis Ngannou di UFC 268 adalah tindakan yang memalukan dari seorang raja kelas berat.

Mengatasi rintangan bernama Derrick Lewis di hajatan UFC 265 pada bulan Agustus lalu, Ciryl Gane berhasil menuntaskan pekerjaannya dengan ciamik.

Mengalahkan Derrick Lewis, Ciryl Gane berhasil keluar sebagai pemenang dan mengamankan sabuk juara interim kelas berat UFC.

Berkat kemenangan ini, Ciryl Gane berhak menjadi penantang nomor satu untuk sabuk juara kelas berat UFC menghadapi Francis Ngannou.

Menghadapi mantan rekan latihan, seharusnya duel ini akan berjalan hangat.

Namun, anggapan itu tidak berlaku untuk Francis Ngannou.

Hadir dalam gelaran UFC 268, Francis Ngannou sudah memercikkan api peperangan terhadap Ciryl Gane dan tim lamanya dengan tidak menyapa meski berpapasan langsung.

Menerima perlakuan dingin tersebut, Ciryl Gane tampak terkejut dengan apa yang dilakukan Francis Ngannou terhadap mantan pelatih dan timnya.

Terlepas dari masalah yang terjadi, Ciryl Gane merasa tidak seharusnya Francis Ngannou melakukan tindakan itu.

Baca Juga: Tak Melulu MMA, Stipe Miocic Bakal Senang Bisa Bertarung di Cabor Ini



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X