Conor McGregor dan Khamzat Chimaev Bergabung Menyerang Gangster UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 4 Desember 2021 | 17:15 WIB
Kolase foto jagoan UFC, Conor McGregor (kiri), Nate Diaz (tengah), dan Khamzat Chimaev (kanan)
SPORTSKEEDA.COM
Kolase foto jagoan UFC, Conor McGregor (kiri), Nate Diaz (tengah), dan Khamzat Chimaev (kanan)

JUARA.NET - Conor McGregor dan Khamzat Chimaev terlihat sama-sama merespons cuitan yang dilontarkan Nate Diaz di media sosial.

Berkarier cukup lama di UFC, Nate Diaz tinggal menyisakan satu pertarungan lagi sebelum meninggalkan kompetisi MMA paling bergengsi di dunia ini.

Untuk tampil di pertandingan terakhirnya di UFC, Nate Diaz sudah menentukan nama-nama yang ingin dia lawan, yakni Vicente Luque, Tony Ferguson, dan Kamaru Usman.

Namun, hingga saat ini Nate Diaz belum mendapatkan penawaran pertarungan dari UFC yang memasukkan ketiga nama tersebut.

Pihak UFC justru datang ke Nate Diaz dengan membawa nama Khamzat Chimaev untuk dijadikan lawan terakhirnya.

Secara tegas Nate Diaz menolak penawaran tersebut dan malah merasa terhina dengan apa yang dilakukan pihak promosi karena ingin mempertemukan dirinya menghadapi petarung yang baru saja tampil di UFC.

Sementara Nate Diaz sudah mengutarakan dirinya tidak ingin melawan Khamzat Chimaev, petarung yang kerap dijuluki sebagai gangster ini memiliki ide menarik akan wacana tersebut.

Nate Diaz melalui media sosial meyakini bahwa Khamzat Chimaev seharusnya tampil menghadapi mantan rivalnya yang akan kembali di tahun 2022, yakni Conor McGregor.

Baca Juga: Khamzat Chimaev Tolak Undangan Mike Tyson, Ini soal Ganja dan Muslim



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X