Hasil UFC Vegas 44 - Berkali-kali Bikin Rob Font Sempoyongan, Tinju Marinir Jose Aldo Makan Korban Lagi

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 5 Desember 2021 | 13:02 WIB
Poster UFC Vegas 44: Rob Font vs Jose Aldo.
UFC
Poster UFC Vegas 44: Rob Font vs Jose Aldo.

JUARA.NET - Dengan senjata baru tinju yang dilatih bareng Marinir Brasil, Jose Aldo kembali makan korban di mana dia mengalahkan Rob Font sebagai hasil UFC Vegas 44.

Duel antara dua jagoan papan atas kelas bantam, Rob Font kontra Jose Aldo, menjadi main event UFC Vegas 44, Minggu (5/12/2021) WIB.

Rob Font saat ini menempati peringkat 4 dalam daftar penantang kelas bantam UFC sementara Jose Aldo satu posisi di bawahnya.

Rob Font sedang dalam 4 kemenangan beruntun sehingga pemilik rekor total 19-4 ini berharap kemenangan sebagai hasil UFC Vegas 44 bisa semakin mendekatkan dirinya dengan laga perebutan sabuk juara.

Namun, Jose Aldo adalah mantan juara kelas bulu UFC yang seperti sedang mengendarai angin kejayaan kedua.

Baca Juga: Hasil Vegas 44 - Pakai Tendangan Memutar, Perang Saudara Berakhir Ganas

Setelah tiga kekalahan beruntun dari Alexander Volkanovski, Marlon Moraes, dan Petr Yan, Jose Aldo lantas menang atas Marlon Vera dan Pedro Munhoz.

Kemenangan atas Munhoz yang mempertegas aroma kebangkitan Aldo.

Dalam laga tersebut, jagoan berusia 35 tahun pemilik rekor total 30-7 itu menunjukkan kemampuan tinju luar biasa yang membuatnya sampai disebut sebagai salah satu petinju terbaik di UFC.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,Mola TV,UFC

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X