Libas Dustin Poirier, Charles Oliveira Bikin Islam Makhachev Jeri

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 14 Desember 2021 | 06:00 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Islam Makhachev.
TWITTER.COM/UFC
Petarung kelas ringan UFC, Islam Makhachev.

 

JUARA.NET - Saudara seperguruan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev, dibuat jeri setelah melihat penampilan hebat Charles Oliveira saat mengalahkan Dustin Poirier di UFC 269.

Charles Oliveira tampil hebat dalam laga pertamanya mempertahankan sabuk juara kelas ringan di UFC 269 pada Minggu (12/12/2021) WIB di Las Vegas.

Menghadapi Dustin Poirier, yang justru lebih diunggulkan, Charles Oliveira berhasil bangkit dari tekanan dan berbalik menang secara spektakuler.


Charles Oliveira sudah hampir di-finish oleh Dustin Poirier di ronde pertama dengan gempuran pukulannya.

Namun, Do Bronx balik mendominasi Poirier dalam pertarungan bawah di ronde kedua dan akhirnya menghabisi lawannya itu dengan cekikan rear-naked choke di ronde ketiga.

Baca Juga: Hasil UFC 269 - Kuncian Maut Charles Oliveira, Ramalan Khabib Nurmagomedov Luput

Kemenangan Charles Oliveira mengejutkan cukup banyak orang, termasuk jagoan kelas ringan UFC lainnya, Islam Makhachev.

Seperti dikutip Juara.net dari Championat, Islam Makhachev mengakui dia termasuk yang lebih mengunggulkan Dustin Poirier bakal menang di UFC 269.

"Jujur saja, sebelum petarungan itu, saya pikir Poirier akan menang," ujar saudara seperguruan mantan juara kelas UFC, Khabib Nurmagomedov.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Championat

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X