Bukan Justin Gaethje, Charles Oliveira Mau Lawan Conor McGregor Akhir Pekan Ini

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 14 Desember 2021 | 11:30 WIB
Charles Oliveira mempertahankan sabuk juara kelas ringan setelah mengalahkan Dustin Poirier dalam gelaran UFC 269, Minggu (12/12/2021) WIB di Las Vegas.
TWITTER @UFC
Charles Oliveira mempertahankan sabuk juara kelas ringan setelah mengalahkan Dustin Poirier dalam gelaran UFC 269, Minggu (12/12/2021) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET - Juara kelas ringan UFC, Charles Oliveira, mengaku siap melakoni duel melawan Conor McGregor pada akhir pekan ini dan bukan Justin Gaethje.

Charles Oliveira baru saja sukses mempertahankan sabuknya dengan mengalahkan Dustin Poirier pada akhir pekan lalu (11/12/2021) dalam hajatan bertajuk UFC 269.

Dalam duel yang dihelat di T-Mobile Arena, Las Vegas, Charles Oliveira mengalahkan Dustin Poirier dengan kuncian rear-naked choke sambil berdiri pada ronde ketiga.

Menang dengan waktu yang singkat, Do Bronx mengaku siap segera berduel lagi.


Oliveira bahkan mengatakan bahwa dirinya mau berduel pada akhir pekan ini juga.

Usai UFC 269 berahir, memang sudah ada petarung yang kabarnya akan menjadi lawan Charles Oliveira dalam laga kedua untuk mempertahankan sabuk.

Justin Gaethje adalah orang yang dimaksudkan akan menjadi lawan Oliveira berikutnya.

Baca Juga: Libas Dustin Poirier, Charles Oliveira Bikin Islam Makhachev Jeri

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X