Khabib Diklaim Jadi Alasan Khamzat Chimaev Diperlakukan Khusus oleh UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 29 Desember 2021 | 13:00 WIB
Petarung kelas welter UFC, Khamzat Chimaev.
TWITTER
Petarung kelas welter UFC, Khamzat Chimaev.

JUARA.NET - Eks petarung UFC, Kevin Lee, memberikan klaim cukup berani terkait Khamzat Chimaev yang dianggap selalu mendapatkan perlakuan khusus dari organisasi MMA nomor satu itu.

Khamzat Chimaev disebut-sebut sebagai petarung paling menjanjikan yang dimiliki UFC saat ini.

Bagaimana tidak menjanjikan? Selama berkarier sebagai petarung MMA, Khamzat Chimaev berhasil meraih 10 kemenangan tanpa sekali pun merasakan kekalahan.

Kemenangan Khamzat Chimaev selama di UFC sendiri terbilang hebat karena selalu berhasil didapatkan dengan kuncian ataupun dengan KO.


Menariknya, Khamzat Chimaev selalu berhasil memberikan kiamat untuk lawan-lawannya kurang dari tiga ronde.

Berkat kemampuan Chimaev tersebut, pihak UFC terlihat semringah dan seperti memberikan perlakukan khusus untuk jagoan berjulukan Borz tersebut.

Menanggapi hadirnya Khamzat Chimaev di UFC yang mendapatkan perlakuan khusus dari promotor, Kevin Lee menganggap hal itu dilakukan demi bisa melampaui Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Monster UFC Ini Sudah Tahu sejak Dini Khamzat Chimaev Pemangsa Jagoan Top



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X