Duel Ulang Lawan Tyron Woodley Tak Untung, Jake Paul Berikan Respons

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 30 Desember 2021 | 16:00 WIB
Laga tinju Jake Paul kontra Tyron Woodley, Minggu (19/12/2021) WIB.
TWITTER @SHOWTIMEBOXING
Laga tinju Jake Paul kontra Tyron Woodley, Minggu (19/12/2021) WIB.

JUARA.NET - Petinju YouTuber, Jake Paul baru-baru ini memberikan respons terkait merosotnya keuntungan duel ulang melawan Tyron Woodley beberapa waktu yang lalu.

Jake Paul baru saja menyelesaikan duel tinju kedua menghadapi Tyron Woodley pada 18 Desember lalu.

Jika sebelumnya pertarungan berakhir dengan kemenangan angka tipis, kali ini Jake Paul berhasil mengalahkan Tyron Woodley dengan cara mutlak.

Lewat pukulan kerasnya, Jake Paul berhasil membuat Tyron Woodley tersungkur tak sadarkan diri dan dinyatakan menang secara KO.

Sebenarnya kekalahan memalukan ini tak perlu dialami Tyron Woodley karena rencana awalnya Jake Paul akan bertanding melawan Tommy Fury.

Akan tetapi, Tommy Fury harus mundur dari pertarungan karena mengalami cedera dan digantikan oleh Tyron Woodley yang ingin membalas kekalahan.

Akibat pergantian secara mendadak tersebut, duel Jake Paul dan Tyron Woodley dikabarkan mengalami penurunan keuntungan yang signifikan ketimbang pertemuan pertama mereka.

Duel ulang Jake Paul dan Tyron Woodley dilaporkan cuma bisa menghasilkan keuntungan kurang dari 65.000 dolar AS dari penjualan pay-per-view (setara 926 juta rupiah).

Baca Juga: Belum Juga Berduel, Bintang UFC Ini Sudah Akui Jake Paul Lebih Kuat



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X