Kalah dengan Cara Serupa Duel Perebutan Gelar Pertama, Zombi Korea Bangkit dengan Respons Berkelas

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 11 April 2022 | 13:45 WIB
Pertarungan Zombi Korea melawan Alexander Volkanovski di UFC 273, Minggu (10/4/2022) WIB di Jacksonville, Amerika Serikat.
TWITTER @MMATEATALK
Pertarungan Zombi Korea melawan Alexander Volkanovski di UFC 273, Minggu (10/4/2022) WIB di Jacksonville, Amerika Serikat.

JUARA.NET - Chan Sung Jung alias Zombi Korea memberikan respons usai dikalahkan Alexander Volkanovski dengan cara yang sama seperti laga perebutan gelar pertama.

Laga Chan Sung Jung kontra Alexander Volkanovski berlangsung pada gelaran UFC 273, Minggu (10/4/2022) WIB di Jacksonville, Amerika Serikat.

Dalam pertarungan tersebut, jagoan berjulukan Zombi Korea diputuskan kalah TKO oleh pukulan Volkanovski pada ronde keempat.

Dengan kekalahan itu, Chan Sung Jung gagal merebut sabuk juara kelas bulu dari tangan The Great.


Baca Juga: Hasil UFC 273 - Alexander Volkanovski Terlalu Cepat, Wasit Tidak Tega Zombi Korea Babak Belur

Kekalahan dari Volkanosvki itu bukan kegagalan pertama Chan dalam duel perebutan gelar kelas bulu.

Pada hajatan UFC 163, jagoan Korea Selatan ini sudah pernah gagal merengkuh takhta kelas bulu usai kalah dengan TKO via pukulan juga dari Jose Aldo.

Kendati sudah gagal merebut gelar kelas bulu untuk kedua kalinya, Chan Sung Jung tidak merasa hancur.

Petarung yang pernah mengalahkan Dustin Poirier ini mampu bangkit seperti julukannya, Zombi, meski dibuat kalah dua kali.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X