Tidak Kapok Kena Tendang sampai Pingsan, Tony Ferguson Masih Berniat Kembali ke Oktagon

By Febri Eka Pambudi - Senin, 9 Mei 2022 | 17:00 WIB
Tony Ferguson setelah dinyatakan kalah dari Michael Chandler di UFC 274, Minggu (8/5/2022) WIB di Footprint Center, Phoenix.
TWITTER @TONYFERGUSONXT
Tony Ferguson setelah dinyatakan kalah dari Michael Chandler di UFC 274, Minggu (8/5/2022) WIB di Footprint Center, Phoenix.

JUARA.NET- Jagoan veteran Tony Ferguson tidak kapok untuk kembali ke oktagon setelah ditendang sampai pingsan di UFC 274.

Tony Ferguson keok di UFC 274, Minggu (8/5/2022) WIB di Footprint Center, Phoenix, setelah menerima front kick dahsyat dari Michael Chandler.

Kalah melalui KO brutal dari Michael Chandler nampaknya tidak membuat nyali Tony Ferguson ciut.

Jagoan yang sudah berusia uzur itu masih ingin kembali bertanding.

Padahal, bukan hanya mengalami kekalahan paling tragis dalam kariernya di UFC 274, El Cucuy juga sekarang tercatat takluk 4 kali berturut-turut dalam penampilan terbaru.

Dia bahkan harus ditandu keluar untuk mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit sekitar Phoenix setelah pingsan di UFC 274.

Ferguson juga mesti menjalani serangkaian pemindaian untuk memastikan tidak ada cedera lebih serius di kepala dan lehernya.

Namun, Ferguson segera dilepas dari rumah sakit dan dinyatakan baik-baik saja.

Melalu media sosialnya, manajer MMA sekaligus jurnalis, Chris Taylor, menyatakan Ferguson siap untuk kembali adu gebuk di oktagon.

"Tony Ferguson bilang 'Saya akan kembali!'," klaim Taylor dikutip Juara.net dari BJPenn.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X