Kamaru Usman Gugur, Demetrious Johnson Ungkap Sosok Jagoan yang Berpotensi Pecahkan Rekornya di UFC

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 21:47 WIB
Demetrious Johnson menjadi juara kelas terbang ONE Championship setelah mengalahkan Adrian Moraes di ONE Fight Night 1, Sabtu (27/8/2022) di Singapura.
ONE CHAMPIONSHIP
Demetrious Johnson menjadi juara kelas terbang ONE Championship setelah mengalahkan Adrian Moraes di ONE Fight Night 1, Sabtu (27/8/2022) di Singapura.

JUARA.NET - Demetrious Johnson berpandangan mengenai petarung yang berpeluang memecahkan rekornya di UFC setelah Kamaru Usman gugur sebagai kadidat.

Demetrious Johnson sendiri saat ini sudah tidak lagi berada di UFC dan tengah menempuh kompetisi di ajang ONE Championship.

Pada Sabtu (27/8/2022) dalam gelaran ONE Fight Night 1, petarung berjulukan Si Tikus Perkasa kembali menunjukkan kelasnya dengan membalas kekalahannya dari Adriano Moraes.

Setelah kalah dengan serangan lutut di duel pertama pada 2021, Demetrious Johnson kini ganti mengalahkan Adriano Moraes juga dengan serangan lutut.

Hasil di ONE Fight Night 1 ini membuat DJ sekarang menjadi juara kelas terbang ONE Championship yang baru.

Baca Juga: Lewati Ronde Ketiga, Demetrious Johnson Bakal Balas Kekalahan dari Adriano Moraes via Hitungan Angka

Dengan sukses membalaskan dendam ini, label GOAT yang sebelumnya sempat diragukan atas dirinya pun kembali melekat erat.

Label GOAT ini sendiri sudah menempel pada Demetrious Johnson sejak masih di UFC.

Salah satu hal yang menjadi alasan banyak orang menempelkan predikat terbaik sepanjang masa bagi DJ adalah rekornya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X