RESMI - Raja Jagat UFC Jadi Cadangan Charles Oliveira vs Islam Makhachev

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 11 Oktober 2022 | 06:00 WIB
Alexander Volkanovski bersama sabuk juara kelas bulu yang sukses ia pertahankan pada UFC 273 (10/4/2022) waktu Indonesia.
TWITTER/SINOW
Alexander Volkanovski bersama sabuk juara kelas bulu yang sukses ia pertahankan pada UFC 273 (10/4/2022) waktu Indonesia.

JUARA.NET - Duel Charles Oliveira kontra Islam Makhachev di UFC 280 bakal dikawal jagoan terbaik seantero organisasi sebagai petarung cadangan.

Laga perebutan sabuk juara kelas ringan yang kosong antara Charles Oliveira dengan Islam Makhachev akan digelar pada 22 Oktober mendatang di Abu Dhabi.

Kedua petarung saat ini sama-sama sudah berada di lokasi UFC 280.

Baik Oliveira maupun Makhachev tampak siap untuk bertarung.

Namun, untuk laga semasif ini, jamak bagi UFC untuk menyiapkan petarung cadangan yang bisa menjadi pengganti jika tiba-tiba ada kendala.

Slot untuk petarung cadangan di laga Oliveira vs Makhachev sudah diperebutkan sejumlah jagoan sejak lama.

Juara kelas bulu yang ingin menjajal naik ke kelas ringan, Alexander Volkanovski, digadang-gadang akan menjadi pilihan UFC.

Baca Juga: UFC 280 - Islam Makhachev bak Punya Jaring Pengaman, Jurus-jurus Charles Oliveira Bisa Dinetralkan

Akan tetapi, ada pula nama Beneil Dariush sebagai jagoan papan atas kelas ringan yang sedang dalam 7 kemenangan beruntun.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X