Senasib Charles Oliveira, Raja ONE Championship Kehilangan Gelar karena Masalah Berat Badan

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 21 Oktober 2022 | 11:00 WIB
Jagoan kelas bantam ONE Championship, John Lineker.
ONE CHAMPIONSHIP
Jagoan kelas bantam ONE Championship, John Lineker.

JUARA.NET - Raja kelas bantam ONE Championship, John Lineker, harus kehilangan sabuknya dengan cara mirip seperti jagoan UFC, Charles Oliveira.

John Lineker dijadwalkan tampil untuk mempertahankankan gelar kelas bantam ONE Championship dalam gelaran ONE Fight Night 3.

Dalam gelaran yang akan manggung Sabtu (22/10/2022) di Kuala Lumpur, Malaysia, John Lineker, akan mempertahankan takhtanya ini dari tantangan Fabricio Andrade.

Namun, nasib nahas menimpa John Lineker jelang pertarungan dengan Fabricio Andrade tersebut.

Baca Juga: ONE Fight Night 3 - Jagoan yang Terinspirasi dari Conor McGregor Ini Siap Kudeta Sang Jawara Lewat Kemenangan KO

John Lineker harus kehilangan sabuk tersebut dengan cara yang tidak biasa.

Dilansir Juara.net dari MMA Junkie, Lineker dipaksa melepas sabuk kerajaannya usai dianggap gagal dalam menyesuaikan berat badan.

Dalam gelaran ONE Championship, petarung kelas bantam memiliki batas maksimal 145 pon atau sekitar 65,7 kg.

Akan tetapi, John Lineker tercatat memiliki berat 145,5 pon atau 65,9 kg dalam kesempatan pertama dalam sesi penimbangan berat badan ONE Fight Night 3.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X