UFC 280 - Raja Semesta Duga Ada yang Kepayahan Capai Berat Badan Ideal di Duel Islam Makhachev vs Charles Oliveira

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 22 Oktober 2022 | 08:30 WIB
Alexander Volkanovski menduga ada petarung yang kepayahan dalam menyesuaikan berat badan dalam duel Islam Makhachev kontra Charles Oliveira di sesi penimbangan berat badan UFC 280.
TWITTER/@MMAFIGHTING
Alexander Volkanovski menduga ada petarung yang kepayahan dalam menyesuaikan berat badan dalam duel Islam Makhachev kontra Charles Oliveira di sesi penimbangan berat badan UFC 280.

JUARA.NET - Alexander Volkanovski menduga ada petarung yang kepayahan menyesuaikan berat badan dalam duel Islam Makhachev kontra Charles Oliveira.

Alexander Volkanovski sendiri berposisi sebagai petarung cadangan untuk laga dua petarung tersebut apabila seorang jagoan gagal memenuhi bobot yang dipersyaratkan.

Baik Islam Makhachev maupun Charles Oliveira sebenarnya sukses memenuhi standar berat badan untuk pertarungan perebutan sabuk kelas ringan di UFC 280 itu.

Kedua petarung sama-sama tercatat berbobot 154,5 pon atau 70,08 kg yang mana sesuai dengan syarat pertarungan kelas ringan pada sesi penimbangan berat badan UFC 280, Jumat (21/10/2022).

Baca Juga: UFC 280 - Islam Makhachev dan Charles Oliveira Terlibat Aksi Saling Tuduh di Konferensi Pers

Kendati demikian, Alexander Volkanovski menduga ada salah satu dari dua petarung tersebut yang kepayahan memenuhi standar tersebut.

Petarung nomor satu pound-for-pound alias Raja Semesta UFC ini lantas mengungkapkan dalih di balik dugaannya ini setelah sesi penimbangan berat badan UFC 280 berlangsung.

"Tanpa berbicara terlalu jauh, ada yang menanyai kami tadi malam: 'Bagaimana keadaan Alex Volkanovski?'."

"Jadi jelas seseorang sedikit kepayahan menyesuaikan berat badan."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.