Hasil Moto2 Malaysia 2022 - Kejutan di Lap Terakhir, Augusto Fernandez Lompati Ai Ogura di Klasemen

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 23 Oktober 2022 | 13:06 WIB
Momen Ai Ogura terjatuh di lap terakhir Moto2 Malaysia 2022 sehingga posisinya di puncak klasemen diambil alih Augusto Fernandez.
TWITTER @MOTOGP
Momen Ai Ogura terjatuh di lap terakhir Moto2 Malaysia 2022 sehingga posisinya di puncak klasemen diambil alih Augusto Fernandez.

JUARA.NET - Terjadi kejutan di putaran akhir yang melibatkan Ai Ogura di Moto2 Malaysia 2022 dan hal itu membuat Augusto Fernandez melompatinya di klasemen Kejuaraan Dunia.

Ai Ogura sukses menyabet pole positon berkat penampilan sangar di sesi kualifikasi Moto2 Malaysia 2022.

Posisi ini tentu menguntungkan Ai Ogura untuk bisa semakin menjauh dari kejaran pesaing terdekatnya, Augusto Fernandez.

Augusto Fernandez sendiri akan memulai balapan Moto2 Malaysia 2022, Minggu (23/10/2022) di Sirkuit Sepang, dari posisi keenam.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Moto2 Malaysia 2022 - Pembalap Pertamina Mandalika Start ke-12, Ada Kejutan dari Tim Valentino Rossi

Sabelum menginjak Moto2 Malaysia 2022, Ai Ogura mengoleksi 242 poin dan unggul 3,5 poin dari pesaingnya itu di puncak klasemen.

Itu artinya, Ai Ogura bisa saja mengamankan gelar juara dalam balapan di Sirkuit Sepang mengingat hanya tersisa Moto2 Valencia 2022 setelah seri Malaysia.

Kemungkinan itu bisa saja terjadi apabila dia memenangi balapan sedangkan Augusto Fernandez mengakhiri balapan di urutan ke-13 atau lebih buruk.

Terpisah dari persaingan memperebutan gelar juara dunia tersebut, para pembalap Pertamina Mandalika SAG tetap berusaha meraih hasil terbaik.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MotoGP.com, twitter.com, Spotv


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X