Di Malaysia, Valentino Rossi Jadi Sebuah Kejutan

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 8 November 2018 | 12:05 WIB
Momen saat Valentino Rossi (Movistar Yamaha) terjatuh dari motornya dalam sesi balapan MotoGP Malaysia 2018 yang digelar Minggu (4/11/2018).
twitter.com/MotoGP
Momen saat Valentino Rossi (Movistar Yamaha) terjatuh dari motornya dalam sesi balapan MotoGP Malaysia 2018 yang digelar Minggu (4/11/2018).

 Alberto Puig selaku manajer dari tim Repsol Honda mengaku terkejut dengan performa Valentino Rossi pada MotoGP Malaysia 2018.

Saat sesi balapan dimulai, Valentino Rossi langsung mampu mengambil alih posisi pertama dari Johann Zarco (Yamaha Tech3) yang mendapat start terdepan.

Namun, perjalanan Valentino Rossi berakhir ketika dirinya terjatuh pada lap ke-16, tikungan satu di Sirkuit Sepang itu.

Baca juga:

Alberto Puig memiliki analisisnya sendiri soal performa Rossi di sesi balapan itu.

"Kami sudah melihat betapa sangat kuatnya laju Valentino Rossi," kata Puig yang dikutip Juara.net dari Speedweek.

"Penampilan itu adalah sebuah kebuah kejutan dari dia. Kami punya rasa hormat yang sangat besar untuk dia, dia sudah bertarung hingga akhir."

Sesi balapan MotoGP Malaysia 2018 dimenangi oleh pebalap Repsol HondaMarc Marquez.

Valentino Rossi yang terjatuh pada balapan yang hanya menyisakan empat lap itu harus puas finis di urutan ke-18 dan tak mendapat tambahan poin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Andai sekarang harganya segini, apakah ada klub yang mau membeli mereka? #delealli #kevindebruyne #paulpogba #ngolokante #ericdier #saulniguez

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X