Yamaha Masih Dipercaya Penuh oleh Valentino Rossi

By Samsul Ngarifin - Sabtu, 17 November 2018 | 19:58 WIB
Valentino Rossi berada di depan Andrea Iannone dan Alex Rins pada balapan MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi, Jepang, Minggu (21/10/2018).
DOK. MOTOGP
Valentino Rossi berada di depan Andrea Iannone dan Alex Rins pada balapan MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi, Jepang, Minggu (21/10/2018).

 Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menegaskan bahwa dirinya masih percaya kepada Yamaha.

MotoGP 2018 bisa dibilang menjadi musim yang buruk bagi pabrikan Iwata. Dari 18 seri balap, mereka hanya memenangkan satu balapan saja.

Bahkan Yamaha M1 terlihat sekali tertinggal satu langkah dari Honda RC213V atau Ducati Desmosedici GP18.

Baca Juga:

Hal itu yang membuat Valentino Rossi dan Maverick Vinaleskesulitan untuk tampil secara konsisten pada setiap seri balap.

Namun dalam beberapa seri terakhir, Yamaha M1 terlihat mengalami peningkatan, terutama setelah Vinales menang balapan MotoGP Australia.

"Secara historis, mereka selalu membuat motor pemenang, jadi saya percaya mereka," kata Valentino Rossi dikutip Juara.net dari GPOne.

"Kami hanya harus bekerja dengan baik dan cerdas, tetapi saya telah melihat bahwa insinyur Jepang lebih termotivasi akhir-akhir ini," akunya.

Padahal sebelumnya, Rossi sering mengeluh karena permintaannya kepada Yamaha untuk meningkatkan performa Yamaha M1 tak kunjung dituruti.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : gpone.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X