TOPIK TERPOPULER
  Ilustrasi pegolf di lapangan gol.
PIXABAY
Ilustrasi pegolf di lapangan gol.

Pegolf Indonesia Diharapkan Bisa Belajar di Indonesian Masters 2018

JUARA.NET - Sejumlah 144 pegolf siap bertanding untuk memperebutkan total hadian USD 750 ribu di ajang Indonesian Masters 2018 yang bakal digelar di Royale Jakarta Golf Club pada 13-16 Desember 2018.

Namun, dari 144 pegolf itu 24 diantaranya yakni pegolf Indonesia yang siap menghadapi pegolf dunia seperti Justin Rose dan Henrik Stenson.

“Kami dialokasikan 24 pemain Indonesia. Di mana 20-nya profesional dan empat amatir. Di luar itu kami juga ada undangan, untuk memberikan ke pemain-pemain Indonesia lainnya,” kata Jimmy Masrin, pendiri Indonesian Masters di Hotel JS Luwansa, Rabu (7/11/2018).

Jimmy juga menyampaikan, pegolf Indonesia dari tahun ke tahun sudah mengalami kemajuan dari segi prestasi saat mengikuti Indonesian Masters.

Ia pun berharap agar para pegolf Indonesia bisa belajar dari pegolf dunia yang turut di ajang ini.

“Ya, pemain kita setiap tahun dari tahun pertama cuma satu yang lolos. Tahun kemarin kalau tidak salah lima yang lolos. Jadi dari tahun ke tahun pemain kita itu meningkat kualitasnya, itu karena mereka betanding dengan pemain-pemain dunia di sini,” paparnya.

Sementara itu, Ketua PGA Tour of Indonesia (PGATI) Johannes Dermawan juga mengatakan hal serupa bahwa ajang ini sangat bagus bagi para pegolf Indonesia untuk dijadikan pengalaman.

“Dampak ke pamain kita sudah pasti ada, karena mereka dapat pengalaman ketika main sama pemain luar negeri. Dari segi kompetisinya juga berbeda, ini turnamen berskala dunia. Saya rasa banyak pengalaman yang diambil oleh pemain kita,” ujarnya.

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar