Marcus/Kevin Raih Gelar Juara Pertama Mereka pada Denmark Open

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 21 Oktober 2018 | 21:11 WIB
Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) saat tampil pada babak 16 besar Denmark Open 2018 yang digelar pada Kamis (18/10/2018) waktu setempat.
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) saat tampil pada babak 16 besar Denmark Open 2018 yang digelar pada Kamis (18/10/2018) waktu setempat.

 Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil memastikan gelar juara Denmark Open 2018.

Marcus/Kevin meraih gelar juara yang pertama pada turnamen Denmark Open berkat kemenangan straight game 21-15, 21-16 atas Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang), dalam laga final di Odense Sports Park, Denmark, Minggu (21/10/2018).

Baca juga: Denmark Open 2018 - Zheng Siwei/Huang Yaqiong Semakin Dominan Setelah Pastikan Gelar Juara

Pada awal gim pertama, Minions tampil cukup cekatan. Dua poin mereka ciptakan berkat pukulan keras yang dilepaskan Kevin.

Akan tetapi, Kamura/Sonoda segera keluar dari tekanan. Empat angka beruntun yang dicetak membawa mereka berbalik unggul 4-2.

Pertandingan berlangsung semakin sengit lantaran Marcus/Kevin mampu menyamakan skor menjadi 4-4.

Selanjutnya, kedua pasangan silih berganti menorehkan poin. Namun, Marcus/Kevin akhirnya mampu meraih keunggulan 11-8 saat interval.

Poin demi poin terus diraih Marcus/Kevin lewat permainan cepat yang mereka peragakan.

Hasilnya, gim pertama menjadi milik pasangan Indonesia dengan kedudukan 21-15.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X