Bisa Comeback, Andrea Dovizioso Harusnya Berterima Kasih pada Pembalap Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 31 Agustus 2021 | 06:00 WIB
Pembalap Ducati Corse, Danilo Petrucci (kiri) dan Andrea Dovizioso (kanan) saat melakukan jumpa penggemar jelang GP Japan. (twitter.com/DucatiMotor)

JUARA.NET - Pembalap KTM Tech3, Danilo Petrucci, mengatakan bahwa Andrea Dovizioso seharusnya berterima kasih kepada seorang pembalap karena bisa comeback ke MotoGP.

Berbulan-bulan dikabarkan bakal kembali membalap di MotoGP, Andrea Dovizioso akhirnya menyingkap tabir tentang kejelasan kariernya.

Beberapa hari yang lalu, Andrea Dovizioso dipastikan bakal bergabung dengan Yamaha dan ditempatkan di Petronas SRT yang akan berganti nama untuk MotoGP 2022.

Sementara itu, Franco Morbidelli bakal dipromosikan untuk membalap di tim pabrikan Yamaha menjadi tandem Fabio Quartararo.

Kepindahan Andrea Dovizioso ke Yamaha merupakan efek domino keluarnya Maverick Vinales dari Yamaha.

Maverick Vinales, yang keluar dari Yamaha, kini merapat ke tim Aprilia Racing untuk membalap di MotoGP 2022 bersama Aleix Espargaro.

Menanggapi kepindahan mantan rekan satu timnya, Danilo Petrucci merasa senang Andrea Dovizioso bisa kembali membalap di MotoGP.

Danilo Petrucci juga mengatakan bahwa Andrea Dovizioso seharusnya berterima kasih kepada Maverick Vinales dan segala permasalahannya.

Baca Juga: Tak Ada Pilihan, Andrea Dovizioso Bakal Satu Tim dengan Valentino Rossi