Goh V Shem/Tan Wee Kiong Keluar dari Pelatnas Bukan karena Takut Dikritik

By Delia Mustikasari - Jumat, 4 Januari 2019 | 04:53 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.
THESTAR.MY
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Pasangan ganda putra, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, menepis anggapan bahwa mereka keluar dari tim nasional (timnas) demi menghindari pengawasan dan kritik dari Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM).

Goh juga menolak anggapan bahwa mereka mengikuti jejak pasangan ganda campuran, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying yang sudah mundur lebih dulu dari timnas bulu tangkis Malaysia.

"Keputusan ini tidak direncanakan meskipun kami menyadari niat mereka (untuk berhenti) juga. Kami tidak berencana untuk keluar bersama," ujar Goh.

"Tidak mengherankan kami memiliki pikiran yang sama. Baik Peng Soon dan Liu Ying memiliki usia yang sama dengan kami. Kami hanya ingin mencoba tantangan yang berbeda dan lebih segar," ujar Goh.

Setelah bukan berstatus pemain timnas, Goh/Tan sementara menggunakan uang pribadi untuk mengikuti turnamen karena belum mendapat sponsor.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

RESMI Chelsea telah menyelesaikan transfer Christian Pulisic. . Ia akan mulai berseragam The Blues musim 2019-2020. #chelsea #borussiadortmund #transfer

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada 


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X