Kejurnas Bulu Tangkis PBSI 2018 Akan Bergulir Mulai Selasa Besok

By Nugyasa Laksamana - Senin, 17 Desember 2018 | 15:39 WIB
Konferensi pers Tiket.com Kejurnas PBSI 2018 di Hotel Santika, Kelapa Gading, Jakarta, Senin (16/12/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Konferensi pers Tiket.com Kejurnas PBSI 2018 di Hotel Santika, Kelapa Gading, Jakarta, Senin (16/12/2018).

Tiket.com Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2018 yang digelar di DKI Jakarta akan dimulai pada Selasa (18/12/2018) besok.

Turnamen diadakan di dua tempat berbeda, yakni Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading dan Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta.

Terdapat dua kategori yang dipertandingkan yakni Divisi 1 (di Britama Arena) dan Divisi 2 (Gelanggang Remaja Tanjung Priok).

Pebulu tangkis yang terlibat pun tak hanya dari daerah, tetapi juga pemusatan latihan nasional (pelatnas), seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo, Tontowi Ahmad, Hendra Setiawan, Fajar Alfian, dan lain-lain.

Dalam ajang ini, para pemain pelatnas tersebut akan memperkuat klub bulu tangkis mereka masing-masing.

"Tahun ini adalah tahun genap, sehingga yang bertanding adalah kategori beregu," ujar Ketua Panitia Pelaksana Kejurnas, Achmad Budiharto, pada sesi konferensi pers di Hotel Santika, Kelapa Gading, Jakarta, Senin (17/12/2018).

"Kalau sudah beregu, tentu menjadi momen istimewa karena semua pemain nasional kita kembali ke klubnya masing-masing," tutur dia.

Baik Divisi 1 maupun 2 Kejurnas terdiri dari enam kategori yakni beregu campuran dewasa, tunggal taruna putra, tunggal taruna putri, ganda taruna putra, ganda taruna putri, dan ganda taruna campuran.

Untuk beregu campuran dewasa Divisi 1 diikuti 7 klub bulu tangkis yaitu Jaya Raya Jakarta, Djarum Kudus, Mutiara Cardinal Bandung, SGS PLN Bandung, Exist Jakarta, Berkat Abadi Banjar Baru, dan PBAD Bandung.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X