Dengan Regulasi MMA, Floyd Mayweather Ogah Ladeni Khabib Nurmagomedov

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 19 November 2018 | 17:59 WIB
 Unggahan Floyd Mayweather Jr di akun Instagramnya pada 24 Mei 2018.
instagram.com/floydmayweather/
Unggahan Floyd Mayweather Jr di akun Instagramnya pada 24 Mei 2018.

 Eks petinju profesional asal Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather Jr, mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan pihak UFC tentang rencana duelnya melawan Khabib Nurmagomedov (Rusia).

Floyd Mayweather Jr mengatakan bahwa pembicaraan tersebut datang atas inisiatif kubu UFC.

"Mereka (pihak UFC) sudah datang kepada saya membicarakan soal duel melawan Khabib," kata Mayweather yang dikutip Juara.net dari MMA Fighting.

"Khabib yang menantang saya, bukan saya yang menantang Khabib," ujar dia menambahkan.

Beberapa waktu lalu, Presiden UFC Dana Whitemengungkapkan bahwa duel tersebut harus terjadi di atas oktagon dengan regulasi MMA.

Namun, Mayweather mempertanyakan tentang keuntungan yang akan dia peroleh apabila melangsungkan pertandingan di atas oktagon dengan regulasi tarung bebas.

"Mereka bilang duel ini harus terjadi di oktagon dan saya jawab, 'Katakan saja dimana Khabib bisa mendapatkan keuntungan senilai sembilan digit di oktagon'," tutur Mayweather.

"Jika dia belum pernah mencatat keuntungan sembilan digit (Rp 1 triliun lebih), maka dia tidak berada di sisi A (sisi unggulan)," kata Mayweather lagi.

Lebih lanjut, Mayweather juga mengungkapkan bahwa dia bersikukuh ingin melangsungkan duel itu di atas ring tinju dan dengan aturan pertarungan tinju.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X