Zebaztian Kadestam Pastikan Gelar Juara Dunia ONE Welterweight

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 18 November 2018 | 16:21 WIB
Petarung ONE Championship asal Swedia, Zebaztian Kadestam.
ONE CHAMPIONSHIP
Petarung ONE Championship asal Swedia, Zebaztian Kadestam.

Petarung asal Swedia, Zebaztian Kadestam, berhasil memastikan gelar juara dunia ONE Welterweight setelah menang knockout (KO) atas Tyler McGuire (Amerika Serikat) pada gelaran ONE: Warrior's Dream, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam.

Sejak awal ronde pertama, Kadestam langsung mengincar McGuire dengan berbagai serangan, seperti tendangan-tendangan tinggi dan pukulan keras tangan kanan.

McGuire tak diam begitu saja. Setelah mendapatkan serangan dari Kadestam, dia mencoba untuk mengubah pola pertarungan saat laga memasuki ronde keempat.

Saat itu, McGuire mencoba untuk menjatuhkan Kadestam. Namun, usaha tersebut rupanya belum membuahkan hasil positif.

Kadestam justru mampu melancarkan pukulan keras tangan kanan pada ronde kelima yang membuat McGuire terjatuh. Wasit pun akhirnya menyatakan Kadestam sebagai juara dunia baru ONE Welterweight.

Pertarungan tak kalah menarik juga tersaji dalam laga kickboxing ONE Super Series antara Nieky "The Natural" Holzken (Belanda) dan Cosmo "Good Boy" Alexandre (Brasil).

Nieky Holzken yang merupakan petarung debutan ONE Championship sudah melakukan serangan sejak awal pertarungan.

Bahkan, serangan bertubi-tubi itu membuat Alexandre sampau terjatuh dua kali pada ronde pertama.

Baca juga:


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.