Daniel Wenas Tak Temui Kendala Saat Latihan bersama Klub Barunya

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 7 November 2018 | 20:17 WIB
Pebasket Indonesia, Daniel Wenas, ketika ditemui di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).
MELVINA TIONARDUS/BOLASPORT.COM
Pebasket Indonesia, Daniel Wenas, ketika ditemui di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

Menjelang musim baru Liga Basket Indonesia (IBL) 2018-2019, pebasket nasional, Daniel Wenas sudah menjalani latihan dengan klub barunya, Siliwangi Bogor.  

Penulis: Melvina Tionardus

Pebasket berusia 26 tahun ini baru saja berlabuh dari klub Pelita Jaya Jakarta ke Siliwangi Bogor pada awal Oktober lalu. Daniel mengakui bahwa sejauh ini tak mengalami kendala berarti dalam latihan bersama skuad barunya itu.

Ditemui dalam acara Main Basket Bareng DBL Indonesia di Piazza Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018), Daniel Wenas berbagi kisahnya dalam latihan bersama klub baru Bogor Siliwangi.

"Nggak ada kesulitan sebenarnya karena banyak yang sudah pernah main sama-sama juga. Ada Fadlan (Minallah), Edo (Andrey Rido), pelatihnya juga mantan pelatih di Pelita Jaya dan Garuda dulu," kata Daniel.

"Saya hanya beradaptasi dengan sistem permainan yang agak sedikit berbeda karena setiap pelatih punya sistem sendiri," ujar Daniel.

Daniel bersama Siliwangi Bogor telah mengawali pertandingan pramusim IBL 2018-2019 yang berakhir 21 Oktober lalu.

Namun, klub yang dulunya bermarkas di kota Bandung itu harus puas di posisi kedelapan setelah tunduk dari Pacific Caesar Surabaya, 54-70.

Setelah melewati laga pramusim kini Daniel telah memulai kembali latihan bersama anggota timnya sebagai persiapan laga resmi 2018-2019 yang akan bergulir pada 30 November mendatang.

Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X