Bakal Berlatih di Akademi Valentino Rossi, Faerozi Siapkan Bumbu Cabai dan Mie Instan

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 7 September 2018 | 20:13 WIB
Pebalap muda asal Lumajang, Jawa Timur, Muhammad Faerozi, berpose dengan jajaran manajemen Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, di Jakarta, Jumat (7/9/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Pebalap muda asal Lumajang, Jawa Timur, Muhammad Faerozi, berpose dengan jajaran manajemen Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, di Jakarta, Jumat (7/9/2018).

 Pebalap muda asal Lumajang, Jawa Timur, Muhammad Faerozi, dipilih oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk berlatih di VR46 Riders Academy di Tavullia, Italia.

Di akademi milik Valentino Rossi tersebut, Faerozi akan mengasah kemampuan teknik dan mental balapnya mulai tanggal 11 hingga 16 September 2018.

Baca juga: Murid Valentino Rossi Beri Klarifikasi setelah Dianggap Tidak Peduli dengan Korban Kecelakaannya

Hal itu dilakukan agar Faerozi siap menghadapi ajang balapan yang bakal diikutinya pada masa mendatang.

Berbagai persiapan dilakukan rider berusia 15 tahun tersebut sebelum mengikuti program Yamaha VR46 Master Camp 2018, mulai dari fisik, mental, hingga bahan makanan.

Untuk urusan yang terakhir, Faerozi menyebut hal itu sebagai salah satu hal penting lantaran makanan Italia belum tentu cocok di lidahnya.

"Soal makanan, saya juga harus adaptasi. Makanya, saya bawa bon cabe (salah satu merek bumbu cabai)," ujar Faerozi saat ditemui BolaSport.com.

"Oh iya, paling saya juga bakal bawa mie instan. Biar nggak kesulitan adaptasi makanan juga di sana," tutur dia.

Baca juga: Lewis Hamilton Merasa Terhormat Bisa Melawan Kimi Raikkonen di F1



Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X