UFC Bakal Umumnya Laga Antara McGregor dengan Khabib Nurmagomedov

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 7 Agustus 2018 | 13:57 WIB
Connor McGregor Saat Memberi Dukungan pada temannya di Irlandia
www.instagram.com/thenotoriousmma/
Connor McGregor Saat Memberi Dukungan pada temannya di Irlandia

 Ajang seni bela diri campuran Ultimate Fighting Championship (UFC) mengumumkan rencana pertandingan antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov.

Pertarungan antara McGregor melawan Nurmagomedov akan berlangsung pada 6 Oktober 2018 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Duel kedua petarung kelas ringan itu akan menjadi tajuk utama pada event UFC 229 dan memperebutkan gelar juara yang kini dipegang Nurmagomedov.

Pertandingan tersebut memang menjadi salah satu duel yang ditunggu oleh penggemar UFC mengingat kisah menarik yang mengiringinya.

Conor McGregor sebelumnya adalah mantan juara kelas ringan UFC. Dia mempertahankan gelarnya selama 16 bulan meski tidak melakoni pertandingan.

Khabib Nurmagomedov pun menjadi salah satu petarung yang vokal soal kelayakan McGregor menyandang sabuk juara kelas ringan.

Di tengah-tengah aksi saling ejek antara keduanya, UFC secara resmi mencabut gelar McGregor untuk diperebutkan pada event UFC 223.

Keputusan UFC tersebut disusul dengan aksi kerusuhan yang dilakukan McGregor bersama timnya.

Mereka merusak bus yang akan keluar seusai konferensi pers UFC 223, di mana penumpang yang mereka incar adalah Khabib Nurmagomedov.

Editor : Imadudin Adam
Sumber : UFC.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X