Ratchanok Intanon dan Kemenangan Mudah atas Tai Tzu Ying sejak 2010

By Delia Mustikasari - Sabtu, 19 Januari 2019 | 13:03 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, memberi salam setelah menyelesaikan babak perempat final Malaysia Masters 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (18/1/2019).
SS KANESAN/THE STAR
Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, memberi salam setelah menyelesaikan babak perempat final Malaysia Masters 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (18/1/2019).

Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, menilai bahwa keberhasilannya mengalahkan Tai Tzu Ying (Taiwan) pada babak perempat final Malaysia Masters 2019 adalah kemenangan termudah baginya.

Ratchanok Intanon menyingkirkan Tai Tzu Ying, 21-13, 21-14 dalam laga berdurasi 31 menit untuk mencapai semifinal Malaysia Masters 2019.

Bagi Intanon, ini adalah kemenangan kelima dalam enam pertemuan terakhir melawan Tai, termasuk pada final Malaysia Masters tahun lalu.

Intanon mengatakan bahwan hasil ini adalah kemenangan termudah yang pernah dia jalani dalam 23 pertemuan sejak 2010.

"Dia sangat berbeda hari ini. Dia tidak berada dalam permainan terbaik. Ini mungkin kemenangan termudah saya," ucap Intanon seperti dilansir BolaSport.com dari The Star.

"Dia benar-benar menyerahkan kemenangan kepada saya hari ini. Biasanya dia akan mengambil jarak untuk mengambil setiap tembakan, tetapi dia tidak melakukannya hari ini. Setelah pertandingan, saya bertanya apakah dia baik-baik saja. Dia bilang dia baik-baik saja," tutur Intanon.

Meski begitu, Intanon masih harus melalui dia laga untuk bisa mempertahankan gelarnya pada turnamen BWF World Tour Super 500 ini.

"Fokus saya hanya memainkan permainan terbaik saya setiap hari dan berhasil masuk ke semi-final atau final karena saya tidak ingin turun di peringkat," kata pemain peringkat kedelapan dunia itu.

Baca juga:



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Thestar.com.my

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X