Chan/Goh Belum Bisa Menang pada Laga Terakhir dengan Liliyana Natsir

By Delia Mustikasari - Sabtu, 26 Januari 2019 | 17:18 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, pada final Thailand Masters 2019 di I
Delia
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, pada final Thailand Masters 2019 di I

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, gagal melaju ke semifinal Indonesia Masters 2019.

Perjalanan Chan/Goh dihentikan wakil Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dengan skor 20-22, 11-21 pada laga semifinal yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019).

"Kami banyak melakukan kesalahan pada gim pertama. Pada gim kedua, strategi kami sudah masuk. Tetapi, kami kesulitan mengatur pergerakan shuttlecock karena kondisi angin," kata Goh dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com.

"Kami sudah bekerja keras selama pertandingan, tetapi sedikit kesalahan memengaruhi performa kami," aku Goh.

Melalui hasil tersebut, Chan/Goh semakin tertinggal dalam rekor pertemuan dengan Tontowi/Liliyana menjadi 1-11, termasuk saat Tontowi/Liliyana mengalahkan mereka pada Olimpiade Rio 2016.

Satu-satunya kemenangan didapat Chan/Goh pada China Open 2012. Saat itu, Chan/Goh menang dengan skor 21-19, 21-14.

Pertandingan ini merupakan laga terakhir bagi kedua pasangan karena Liliyana akan memutuskan pensiun sebagai pemain setelah Indonesia Masters 2019.

"Dia adalah sosok leader yang baik dan bisa membawa setiap partnernya ke level yang lebih tinggi. Sayangnya dia tidak mau memberi kami kemenangan pada laga terakhirnya sebelum pensiun ha-ha-ha," ucap Chan.

Baca Juga : Ahsan/Hendra Tak Sangka Bisa Lewati Target dengan Tembus Final


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport. com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X