Begini Pernyataan Resmi Pelita Jaya tentang Cedera Wayne Bradford

By Delia Mustikasari - Rabu, 30 Januari 2019 | 18:48 WIB
Point guard Pelita Jaya Jakarta, Wayne Bradford.
nugy
Point guard Pelita Jaya Jakarta, Wayne Bradford.

BOLASPORT.COM - Tim basket Pelita Jaya memberi pernyataan resmi soal cedera pemain asingnya, Wayne Lyndon Bradford yang sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Mt Alverina, Singapura.

Bradford dirawat di Singapura karena mengalami cedera lutut yang tergolong parah.

Point guard asal Amerika Serikat itu harus beristirahat hingga kompetisi IBL Pertamax 2018-2019 berakhir.

Cedera itu terjadi saat Pelita Jaya menghadapi Bima Perkasa Jogja pada lanjutan IBL 2018-2019 di Solo pada 12 Januari 2019 lalu.

Kala itu, Bradford mendarat dengan tidak sempurna seusai melakukan lay-up pada tiga menit terakhir kuarter kedua.

"Setelah terjadinya kejadian yg tidak kita inginkan, Wayne Bradford dibawa menuju RS Dr Oen, Solo untuk mendapatkan penanganan cedera. Penanganan ini dilanjutkan dengan merujuk Wayne ke berbagai rumah sakit yakni RS Royal Progress (Jakarta), RSPAD Pav Kartika (Jakarta), RS Mt. Alvernia (Singapore)," tulis pernyataan

"Setelah melalui pertimbangan yang mendalam serta diskusi dengan pihak keluarga tentang alternatif solusi yg mungkin diambil, tim dokter ahli dari Mt. Alvernia, Singapura dan keluarga Bradford sepakat bahwa prioritas utama yg harus diambil pada situasi sulit saat itu adalah menyelamatkan nyawa Wayne. Saat ini Wayne sedang dalam proses pemulihan."

Baca Juga : LeBron James dan Sikap Santainya Saat Disebut sebagai Pebasket Rookie LA Lakers

"Keluarga besar Pelita Jaya sangat prihatin atas kejadian yang menimpa Wayne. Wayne adalah bagian dari keluarga besar Pelita Jaya. Dia sudah bersama kami sejak musim lalu. Sebagai keluarga, Wayne dan tim Pelita Jaya menjalani dunia kompetisi bola basket yg sama-sama kami cintai"

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X