Kerja Sama dengan Yonex Berhenti, PV Sindhu Kembali ke Sponsor Lama

By Delia Mustikasari - Senin, 4 Februari 2019 | 17:18 WIB
Reaksi pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu, pada podium tiga besar Kejuaraan
Faya
Reaksi pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu, pada podium tiga besar Kejuaraan

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu, kembali disponsori oleh perusahaan apparel, Li Ning mulai musim 2019.

Bagi Sindhu, ini merupakan edisi kedua dia disponsori produsen peralatan olahraga asal China tersebut. Dia bahkan sudah menyelesaikan sesi pemotretan untuk materi iklan Li Ning.

Sebelumnya, Sindhu menjalin kerja sama dengan Li Ning pada 2014-2015. Namun, pada 2016-2018 Yonex mengontraknya dengan nilai lebih tinggi tiga kali lipat dari Li Ning.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Insidesport, pemain berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan Kidambi Srikanth (tunggal putra) yang sebelumnya juga disponsori oleh Yonex.

Perjanjian antara, Li-Ning, Sindhu, dan Kidambi kemudian difasilitasi oleh perusahaan manajemen olahraga Sporty Solutionz yang juga bertanggung jawab untuk mengonsep dan meluncurkan liga profesional bulu tangkis India, Purple League pada 2013.

Li Ning bulan lalu mengonfirmasi penandatanganan kontrak dengan Kidambi Srikanth dan Sindhu, yang dikelola oleh Baseline Ventures.

Baca Juga : Marcus/Kevin Diminta Susy Susanti Lebih Selektif Pilih Turnamen

Nilai kontrak Kidambi dengan Li Ning adalah 4,910,500 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 68 miliar. Jumlah tersebut tertinggi bagi pebulu tangkis India.

Sementara itu, nilai kontrak Sindhu bisa lebih besar karena dia menjadi salah satu ikon atlet putri dengan bayaran tertinggi.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Insidesport.co

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X