Djarum Superliga Badminton 2019 - Sony Nilai Ihsan Seharusnya Bisa Tampil Lebih Baik

By Delia Mustikasari - Senin, 18 Februari 2019 | 16:35 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, mengembalikan kok ke arah Ihsan Maulana Mustofa pada laga penyisihan pertama Djarum Badminton Superliga 2019 Jatim United melawan PB Djarum di GOR Sabuga, Bandung, Senin (18/2/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, mengembalikan kok ke arah Ihsan Maulana Mustofa pada laga penyisihan pertama Djarum Badminton Superliga 2019 Jatim United melawan PB Djarum di GOR Sabuga, Bandung, Senin (18/2/2019).

JUARA.NET- Tunggal putra, Sony Dwi Kuncoro menyumbang poin pertama bagi Jatim United pada laga pertama penyisihan Grup B Djarum Superliga Badminton 2019.

Sony menang atas Ihsan Maulana Mustofa (PB Djarum), 21-13, 21-9, pada laga yang berlangsung di GOR Sabuga, Bandung, Senin (18/2/2019).

"Mungkin kondisi Ihsan menurun. Tadi, strategi permainan Ihsan terlalu lambat dan pasif. Saya hanya berusaha agar bola masuk saja. Saya mencoba bermain lebih cepat, jangan sampai tertinggal dengan kecepatannya," kata Sonny ditemui JUARA di mixed zone.

"Permainan Ihsan gampang kendur sendiri. Saat saya tahan dan lawan, permainan dia menurun. Seharusnya, dia bisa lebih baik dari ini. Kalay tadi strategi saya tidak berubah. Dia bisa lebih gampang menyetir pemainan saya sudah kalah dari segi kecepatan," ucap Sonny.

Sementara itu, Ihsan mengakui bahwa ia tampil kurang lepas dan tidak dapat bermain di performa terbaiknya.

"Saya bersyukur meskipun tadi mainnya kurang puas. Saya tidak bisa mengeluarkan semua kemampuan terbaik saya. Feeling-nya belum dapat. Shuttlecock yang dipakai kencang sehingga saya kesulitan mengontrol," ujar Sonny.

Baca Juga : Djarum Superliga Badminton 2019 - Ricky Karanda Suwardi Ungkap Keinginan Kembali ke Pelatnas

Tampil sebagai tunggal pertama, Ihsan mengakui bahwa dia tidak merasa terbebani.

"Tetapi, permainan saya kurang bisa enjoy. Sebelumnya, saya sudah pernah bertemu. Permainan Sony tidak ada perbedaan, permainan saya yang berubah," ujar Ihsan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport. com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.